Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Telur Ayam Kampung Untuk Kesuburan Pria

Manfaat Telur Ayam Kampung Untuk Kesuburan Pria - Bukan sekedar ceker, telur ayam kampung pun menjadi pujaan sekian banyak orang sebab bermacam macam manfaat dari kandungannya. Telur Ayam Kampung per 100 gramnya memiliki kandungan gizi seperti berikut kalori 196 kkal, Protein 13 gram, Lemak 15, 3 gram, Karbohidrat 0, 8 gram, Kalsium 67 mg, Fosfor 334 mg, Zat Besi 3, 3 mg, Vitamin A 213 IU, Vitamin B1 0, 31 mg. Lalu bagaimana dengan manfaat telur ayam kampung untuk kesuburan pria.


Tidak sedikit yang mengataka jika ingin hubungan pasutri lebih tahan lama dan kuat, juga kualitas sperma yang baik maka mengkonsumsi telur ayam kampung menjadi pilihan yang tepat. Telur ayam kampung ialah telur yang dihasilkan oleh ayam kampung. Tentunya pemilihan telur ayam kamoung pun tidak sembarangan. Diutamakan ayam kampung yang diberi pakan alami bukan pelet maupun pakan pabrikan. Pemberian pakan yang di campur dengan bahan kimia lainnya akan menurunkan resiko kualitas telur. Telur ayam kampung yang berkualitas memiliki manfaat yang sangat bagus untuk meningkatkan vitalitas pria dan kesuburan pria.

Telur ayam kampung memiliki kandungan gizi yang sangat dibutuhkan oleh para pria untuk buat menjaga staminanya. Dari beberapa banyak kandungan nutrisi dalam telur ayam kampung, kandungan protein memang memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga stamina pria. 

Manfaat lainnya dari telur ayam kampung yaitu untuk memperbaiki kualitas sperma.Mengkonsumsi telur ayam kampung minimal 2 kali sehari akan sangat membantu kualitas sperma anda lebih baik. Tentunya kualitas sperma yang baik maka akan meningkatkan kesuburan pria. Kandungan protein dan lemak dalam kandungan telur sangat berperan aktif dalam pembentukan sperma yang berkualitas.

0 Responses to “Manfaat Telur Ayam Kampung Untuk Kesuburan Pria”

Posting Komentar